// // //




Telkom Akses > Berita > Detail Berita


Share





29-08-21 16:26 WIB

Pertamina, Hiswana dan YLKI Kunker ke Telkom Akses Command Center

Banten, 21 Desember 2021. Komitmen Telkom Akses dalam terus menyukseskan Program Digitalisasi SPBU yang dijalankan Pertamina mendapatkan banyak apresiasi dari berbagai kalangan, hal ini ditunjukkan dengan adanya kunjungan kerja (Kunker) dari Himpunan Wiraswata Minyak dan Gas (Hismawa Migas) dan Yayasan Lembaga Komsumen Indonesia (YLKI) ke Telkom Akses Command Center (TACC), Kamis 21/01/21 di Legok, Banten.


Dalam kunjungan kerja kali ini juga hadir Mas�ud Khamid selaku Direktur PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Holding Bersama rombongan Hiswana Migas dan YLKI dan langsung disambut oleh Direktur Utama(Dirut) Telkom Akses, Semly Saalino.



Dirut Telkom Akses dalam kesempatan ini mengajak rombongan berkeliling di area TACC untuk melihat cara kerja Command Center dalam mengelola, memonitoring dan memantau operasional digitalisasi SPBU seluruh Indonesia. Dirut Telkom Akses juga menjelaskan fungsi TACC yang dibuat sebagai program Radical Improvement yang dilakukan Telkom Akses, salah satunya untuk mengelola dan memantau operasionalnya digitalisasi SPBU, agar dapat diamankan sebelum terjadinya gangguan.



Seperti diketahui Kerjasama Telkom Akses Bersama Pertamina telah menyelesaikan Digitalisasi SPBU seluruh Indonesia. Kini dengan adanya TACC, Pertamina dapat melalukan pemantauan stok BBM, status SPBU yang bermasalah secara real time. (Red_Corp. Communication)