Berita
Kembali

Rizal Mallarangeng Kunjungi TACC – TIDC - FA Telkom Akses


2023-09-14

Tangerang, 14 September 2023. Bertempat di STO Legok, Kamis, 14 September 2023 Komisaris Telkom Indonesia, Bapak Rizal Mallarangeng dan Direktur Sales Telkomsel Bapak Adiwinahyu Basuki Sigit melakukan peninjauan kesiapan Telkom Akses dalam mendukung Implementasi Fixed Mobile Convergence (FMC). Hadir dari Telkom Akses Jajaran Direksi Telkom Akses yaitu Direktur Utama, Stanislaus Susatyo, Direktur Operation, Bapak Ambari, Direktur HCM, Bapak Nizar dan didampingi oleh VP Terkait.
 
Dalam kegiatan ini, acara diawali dengan diskusi bersama dan Bapak Ambari melakukan pemaparan presentasi terkait Bisnis Proses Implementasi FMC kepada Bapak Rizal Mallarangeng, Bapak Sigit beserta rombongan. Kemudian, acara dilanjutkan dengan kunjungan ke Telkom Akses Command Center – Telkom Integrated Design Centre – Fiber Academy serta paparan Aplikasi Lensa.
 
Diharapkan dengan adanya kunjungan dan diskusi ini, Telkomsel dan Telkom Akses dapat sama-sama melakukan improvisasi terkait kendala di Lapangan serta target pelanggan baru 5.000/hari dapat segera ter-realisasi