Berita
Kembali

Kegiatan Anniversafary BOD Telkom Group ke Fiber Academy Telkom Akses Bogor


2023-06-26

Bogor, 26 Juni 2023 - Kegiatan Anniversafary BOD Telkom Group di Fiber Academy Telkom Akses Bogor yang dihadiri Afriwandi selaku Direktur Human Capital Management (HCM) Telkom Indonesia, di dampingi Stanislaus Susatyo selaku Direktur Utama Telkom Akses dan Nizar Direktur HCM Telkom Akses. Acara ini merupakan bagian dari kegiatan Anniversafary yang diadakan Telkom Indonesia

Kunjungan ini dilakukan di Gedung OPMC Telkom Bogor, dan selain Afriwandi BOD Telkom Indonesia, turut hadir juga Komisaris Telkom Indonesia yaitu Wawan Iriawan dan Ismail. Fiber Academy Telkom Akses telah menampilkan beberapa inovasi mereka dalam acara ini, yaitu Metaverse dan Aplikasi Lensa.

Metaverse adalah konsep dunia maya yang menggabungkan elemen-elemen dunia nyata dengan dunia virtual, dan konsep ini terimplementasi di Fiber Academy sebagai media pembelajaran. Sedangkan Aplikasi Lensa adalah aplikasi untuk teknisi Telkom Akses baik Provisioning atau Assurance yang berguna untuk distribusi hingga monitoring pekerjaan di lapangan.

Ismail, Komisaris Telkom Indonesia mengungkapkan, “Selamat berjuang mengawal Tranformasi Telkom Group menjadi Digital Company, kompetensi adalah kunci kesuksesan”

Kunjungan ini menunjukkan komitmen Telkom Akses untuk terus berinovasi dan mengikuti perkembangan teknologi terkini. Dengan memanfaatkan konsep Digital, diharapkan Telkom Akses dapat memperluas layanan dan pengalaman pelanggan mereka serta memainkan peran yang lebih besar dalam menghadapi tantangan di era digital yang terus berkembang.