Berita
Kembali

Benahi Jaringan, Telkom Akses dukung Program Telkom untuk Jaga Kualitas Layanan


2023-08-16

Jakarta, 16 Agustus 2023. Telkom Akses sebagai anak Perusahaan Telkom yang merupakan perusahaan penyedia jasa jaringan telekomunikasi mendukung upaya Telkom untuk melakukan pembenahan kabel udara yang berada di jalan raya Jakarta sebagai bagian dari bentuk tanggung jawab terhadap kenyamanan Masyarakat dan menjaga kualitas layanan komunikasi dengan pelanggan. Sebagai salah satu dari banyaknya operator yang memiliki kabel udara, Telkom selalu melakukan pembenahan kabel-kabel miliknya agar tidak membahayakan masyarakat.
 
Bentuk langkah konkritnya adalah Telkom akan melabeli kabel udara miliknya dengan potongan HDPE warna orange untuk memberikan pembeda dengan kabel milik operator lain. Secara massive, Telkom Akses akan memasang potongan HDPE warna orange tersebut di jalanan area Jakarta (Regional II) dan terus melakukan pembenahan dan perapihan Kabel Udara guna memberikan kenyamanan untuk masyarakat.
 
"Kami terus berupaya untuk melakukan pembenahan kabel udara dan upaya ini diharapkan dapat diikuti oleh operator lain untuk melakukan hal yang sama sehingga kita sama-sama dapat memastikan kabel aman untuk masyarakat" ujar Firman Hidayat, EVP Treg 2 saat melakukan kunjungan lapangan didepan rekan-rekan media pagi ini (16/8).