Direktur Utama Telkom Group Resmikan Telkom Akses Command Center

2021-01-25 00:00:00 | Admin | Corporate

Banten, Desember 2020. Memasuki usia ke-8 tahun, Telkom Akses resmi mengoperasikan Command Center yang berlokasi di Gedung OPMC Telkom Legok, Banten pada 14 Desember 2020 yang merupakan bagian dari program Radical Improvement dalam pengelolaan jaringan akses dengan pengendalian yang terintegrasi secara digital. Telkom Akses Command Center diresmikan pengoperasiannya oleh Direktur Utama Telkom Group, Ririek Adriansyah dan dihadiri Direktur Consumer Service FM Venusiana, CEO dan BOD Telkom Akses, Senior Leader Telkom Group serta Senior Leader Telkom Akses yang mengikuti secara daring.

Dalam sambutannya, Ririek Adriansyah menyampaikan terima kasih kepada Telkom Akses yang telah cukup sukses mengawal layanan broadband di Indonesia. Ditengah Pandemi ini layanan Indihome mendapatkan berkah dapat tumbuh seperti yang diharapkan meskipun dalam kondisi yang kurang baik dan diharapkan pada tahun 2020 dapat mencapai 8 juta pelanggan dengan kualitas yang jauh lebih baik. Program Radical Improvement yang dilaksanakan perlu dilakukan dengan cepat.

Ririek juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Telkom Akses karena baru saja menyelesaikan PR yang sangat besar yaitu Digitalisasi SPBU. Tantangan selanjutnya adalah bagaimana kita bisa mengoperasikan dengan baik sehingga nantinya bisa perform dan menghasilkan revenue dari digitalisasi SPBU. Peluang-peluang seperti ini nantinya akan dapat diperoleh dari BUMN-BUMN atau perusahaan lainnya.

Beliau juga mengingatkan bahwa tantangan kita lebih banyak lagi. “Kedepan tantangan kita semakin berat, kualitas Indihome harus terus meningkat karena pesaing Indihome bukan hanya datang dari operator lain tetapi dari teknologi lain”, Ujar Ririek. Kedepan Telkom Akses akan memiliki kerja tambahan dimana jaringan fiber optic akan dikonfigurasi untuk mendukung 5G. Ririek meyakini bahwa fiber optic tetap sangat diperlukan karena speed dan latencynya jauh lebih cepat.

Dengan adanya Command Center, Ririek mengaku sangat senang dengan peranannya yang bisa mendeteksi Early Warning. Selama pandemic ini banyak WFH tapi juga banyak keluhan. Selama ini keluhan datang dari pelanggan, akan lebih baik apabila ada suatu tools yang bisa secara rutin mendeteksi potensi gangguan di satu daerah sehingga bisa langsung diperbaiki.

Diakhir sambutan, Ririek berpesar agar Telkom Akses terus meningkatkan layanan Indihome secara signifikan dan dalam waktu yang secepat-cepatnya, agar bisa memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan dan dapat bersaing dengan platform teknologi lainnya dimasa datang.

Selamat ulang tahun Telkom Akses, untuk Broadband Indonesia.

BeriTA


Pertamina, Hiswana dan YLKI Kunker ke Telkom Akses Command Center
Direktur Utama Telkom Group Resmikan Telkom Akses Command Center
CEO Pertamina Kunjungi Telkom Akses Command Center
Direktur EBIS Telkom Kunjungi TACC
Telkom Akses Provides Network Service in Wisma Atlet Kemayoran
7th Anniversary of Telkom Akses
Telkom Akses Got Silver Award in SNI Award 2019
CEO Accompanied Commissioner of Telkom Akses in Launching Indihome at Rote Ndao
Kick Off ERP SAP Implementation
New Values on 6th Anniversary of Telkom Akses
The Leaders Meeting IV of Telkom Akses
Telkom Akses Charity Work at Natural Disaster Location in Palu
Telkom Akses Innovation Summit # 1 2018, Smart Idea for Telkom Group Progress
TELKOM AKSES HOLDS RAPIM III
Team for Asian Games 2018 Ceremony
Kick Off Pilot Project World Class Operation Model Access
Granting Skyworker for Telkom Akses
PT Telkom Akses Prohibition of Granting Gratification
IFTAR TOGETHER EMPLOYEES OF PT. TELKOM AKSES WITH ORPHANS
RAPIM II TA 2018
Greet and Farewell of Telkom Akses CEO
TELKOM AKSES PRE-AGMS 2018
Telkom Akses Leader’s Talk I 2018 at Malang
The 5th Anniversary of PT. Telkom Akses was Commemorated by Performing the Big Ceremony in the Parking Lot of PT. Telkom Akses Office
Friendly Meeting between Active BOC-BOD with Alumni BOC-BOD of PT. Telkom Akses in the 5th Anniversary of PT. Telkom Akses
TKMPN - R&D Innovation (GKM Victoria)
CEO Briefing 2017
TELKOM AKSES IN BROADBAND WORLD FORUM
Leader's Talk II 2017 Telkom Akses di Learning Centre Telkom Regional 2 Jakarta
TELKOM AKSES GO INTERNATIONAL
Telkom Akses Achieved Favorite Participant Award In Bandung ICT Expo & ANJA 2017
Shutdown STO Bati Bati by President Commissioner and President Director of Telkom Akses
Leader’s Talk II 2017 Telkom Akses at Learning Centre Telkom Regional 2 Jakarta
Halal Bihalal Forsikatel Group 2017 at Telkomsel Office
Telkom Indonesia: 52 Years Present for The Country, Building Digital Economy, Increasing Competitiveness of the Nation
PT. Telkom Akses with Rumah Zakat Help 1000 Orphans
Director of HCM Received the Visit of Director of Nippon Telegraph and Telephone East
PT. Telkom Akses Commitment to Quality System ISO 9001 and OHSAS 18001: 2007
The President Commissioner of Telkom and Telkom Akses Visit IndiHome Hardware Factory
Eighty Students of SMK Telkom Malang Attended Psychology Test of Access School
10 Ton Ta'jil Dates for Telkom Akses Technician
IndiHome Award 2016 Telkom Regional 2 in Telkom West Jakarta The Sun Heat Turns the Technician's Excellency
Synergy of Internal Audit Between Telkom and Telkom Akses Agreed
Telkom Akses Achieved (CIQS) 2000:2009 For The Second Time
Telkom Akses Lombok Readiness Degree Ceremony

TA in Frame