Telkom Akses Meraih Best 3 Telkom Group Award 2017

14 August 2017
387 Views

Jakarta – PTTANews. Chief Human Capital Officer (CHCO) TelkomGroup memberikan apresiasi kepada 82 karyawan Telkom Group Berprestasi dalam acara Best Awards TelkomGroup 2017 yang diselenggarakan di lantai 33 Telkom Landmark Tower Jakarta (14/8). Karyawan yang menerima Awards adalah mereka yang menjadi terbaik kedua dan ketiga dalam masing-masing Awards yang diberikan dalam rangka TelkomGroup Awards 2017. Penghargaan ini diberikan sebagai wujud apresiasi segenap prestasi yang telah dicapai oleh karyawan TelkomGroup selama satu tahun terakhir.

Dalam laporannya, SGM HCBP Center Yul Martin menyampaikan bahwa pemberian Award diharapkan menjadi salah satu sumber inspirasi bagi karyawan TelkomGroup untuk terus berprestasi di masa yang akan datang. Yul Martin juga menambahkan bahwa peraih penghargaan tidak hanya mendapatkan sertifikat penghargaan tetapi juga mendapatkan dana pembinaan yang dapat diambil dalam bentuk kegiatan benchmarking ataupun kegiatan development lainnya.

Sementara CHCO TG Herdy Harman menyatakan kagum dan bangga atas prestasi yang telah dicapai oleh karyawan yang menerima Best Awards TelkomGroup 2017. Menurutnya, semangat kerja sama dan kolaborasi harus terus dijaga demi kemajuan perusahaan. “Saya bangga kepada rekan-rekan semua, dan saya harap bisa terus berkolaborasi. Jika hari ini dapat penghargaan untuk terbaik kedua dan terbaik ketiga, tahun depan harus menjadi yang pertama!” Herdy juga mengingatkan seluruh penerima penghargaan dan tamu undangan yang hadir bahwa seluruh prestasi akan dicatat dalam Ingenium dan tentunya diharapkan dapat memberikan pengaruh bagi performa perusahaan pada akhirnya.

CHCO TG Herdy Harman memberikan penghargaan Best Rewards TelkomGrouo 2017 secara langsung kepada penerima penghargaan didampingi oleh SGM HCBP Center Yul Martin. Adapun sejumlah Awards dengan beberapa kategori yang diberikan oleh CHCO dalam kesempatan kali ini, yakni Best Knowledge Worker Award (kategori working paper dan video learning), Best Employee Telkom Group (Kategori Band Posisi III Managereial/Non Managerial, Band Posisi IV, Band Posisi V, Band Posisi VI), Best Enterprise and Wholeshale Account Team (Kategori Customer Technician), Best Culture Heroes (Kategori the Most Inspiring Role Model dan the Most Inspiring Culture Agent), Best Innovation (Kategori Core, Adjacent, Transformational dan Digital Amoeba), Best Area dan Regional TelkomGroup (Kategori Telkom Regional, Witel kelas A, Witel Kelas B, Witel Kelas C, Area Telkomsel, dan Regional Telkomsel), serta Best Unit Telkom Group (Kategori Sub Direktorat CFU, Divisi CFU, Sub Direktorat FU & Corporate Office, Divisi/Center FU & Corporate Office, Subsidiary Product Factory, dan Subsidiary Profit Center).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *